#animasi_gambar { position:fixed;_position:absolute;top:0px; left:0px; clip:inherit; _top:expressionundefineddocument.documentElement.scrollTop+ document.documentElement.clientHeight-this.clientHeight); _left:expressionundefineddocument.documentElement.scrollLeft+ document.documentElement.clientWidth - offsetWidth); } Selengkapnya: Menambah Animasi Tampilan Blogger | Blogger Tune-Up http://modification-blog.blogspot.com/2008/11/menambah-animasi-tampilan-blogger.html#ixzz1FcRwBRMY Under Creative Commons License: Attribution

Selasa, 22 Februari 2011

UNEK - UNEK KU........

 INILAH UNEK-UNEK SAYA KETIKA SEKOLAH DI SMP YANG TERCINTA INI!!!!

Jujur, sekolah ini termasuk sekolah terfavorit di Kab Malang, oleh karena itu, saya memilih untuk melanjutkan ke SMPN 01 Singosari ini..
Kelas 7
Semenjak saya sekolah di SMP tercinta ini yaitu kls 7, saya mulai merasakan ketatnya persaingan yang ada di kelas saya yaitu kelas 7A, di sini saya juga banyak mengalami peristiwa yang tak pernah dan tak mungkin saya lupakan HINGGA AKHIR ZAMAN ;)........
 Pertama masuk saja, saya sudah minder karena katanya anak-anak yang terpilih menjadi siswa SBI di sekolah ini pada pinter-pinter, yang juga membuat saya minder yaitu GURU-GURUNYA yang sikapnya beda dengan guru-guru SD yaitu terlalu DISIPLIN dan KERAS, karena saya terlalu mindeeeer, akhirnya saya PADA SEMESTER 1 KLS 7 saya  mendapat mendapatkan peringkat yang membuat mental saya DOWN, tapi berkat dukungan orang tua saya, akhirnya saya pada smstr 2 mendapat peringkat yang lumayan bagus (kata saya) yaitu ranking 7. Menurut saya, semua guru yang mengajar saya ketika kls 7 sangatlah baik dan disiplin. Teman-teman saya saat kls 7 pun juga baik-baik semua......
Menurut saya, pelayanan di sekolah ini ketika kelas 7 juga sangat baik....

Kelas 8
 Pada saat kelas 8, saya mulai merasakan rasa "Suka" dengan seseorang anak perempuan. Dan ketika kls 8, saya mendapatkan guru-guru yang baik, meskipun ada 2 orang guru yang menurut saya membingungkan.Dan saat kelas 8, saya sangat enjoy menikmati suasana di kelas saya yaitu kelas 8 B tercinta.....
Ketika saya duduk di kls 8, saya mendapatkan sahabat yang sangat baik sekali... mereka adalah RSAP, AFIF DAN BAGUS SETYA.... Mereka mempunyai karakter yng berbeda-beda, tiga-tiganya pinter main musik lo....
Pelayanan sekolah pada saat kls8 pun sangat baik.....
 Di kelas ini, saya juga merasakan peristiwa2 yang lucu sekali.....

Kelas 9
  kelas 9 adalah saat2 mendebarkan buat saya sekaligus teman2, karena pada saat kelas 9 adalah penentu lanjutan sekolah yng selanjutnya, tp saya optimis bisa mendapatkan nilai UN yang baik dan memuaskan, karena guru-gurunya sangatlah telaten, sabar, dan tidak kenal lelah dalam membimbing saya sekaligus teman2 9B, Saya sangatlah ngotot untuk berusaha mendapatkan nilai yang memuaskan yaitu dengan cara rajin belajar dan berdoa kpd Allah AWT, saya juga berdoa supaya teman-teman 9B mendapatkan nilai yng baik... AMIIIIN....

Saya menyimpulkan bahwa pelayanan/service sekolah, guru2, kepala sekolah, satpam, staf sekolah sangat baik dan sangat memuaskan....
Harapan saya untuk sekolah ini yaitu untuk segera menambahkan segala infrakstuktur dalam pembelajaran di sekolah yng tercinta ini...
Dan saya berharap supaya sekolah ini menjadi semakin maju dan mendapatkan predikat SBI bukan RSBI lagi...
AMIIN..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selengkapnya: Menambah Animasi Tampilan Blogger | Blogger Tune-Up http://modification-blog.blogspot.com/2008/11/menambah-animasi-tampilan-blogger.html#ixzz1FcSzdUhM Under Creative Commons License: Attribution